Cara Daftar Paket Nelpon As Bulanan Telkomsel

Kartu As yang dikeluarkan oleh Telkomsel populer sebagai kartu seluler dengan tarif murah untuk semua jenis komunikasi. Kartu yang mendominasi dari semua pelanggan Telkomsel ini banyak digunakan masyarakat untuk keperluan menelepon, SMS dan juga berlangganan paket internet.

Khusus untuk nelpon, kartu As memiiki paket menarik dengan masa aktif 1 bulan yang ditujukan untuk mereka dengan kebutuhan panggilan suara yang tinggi. Paket nelpon As bulanan ini tersedia untuk semua pelanggan kartu As.


Baca juga : Cara Membuat Paket Nelpon simPATI Loop

Paket nelpon As bulanan Telkomsel terdiri dari paket reguler dan paket combo.
Paket nelpon As bulanan reguler terdiri dari : paket nelpon 50 menit ke sesama nomor Telkomsel (Rp.25 ribu/bulan), paket nelpon 50 menit ke nomor operator lain (Rp 35 ribu/bulan), paket 50 menit nelpon ke nomor rumah (Rp 30 ribu/bulan), paket 200 SMS ke sesama nomor Telkomsel (Rp.12.500/bulan) dan paket 200 SMS ke nomor operator lain (Rp.15 ribu/bulan).

Sedangkan paket nelpon As bulanan Combo terdiri dari : paket 50 menit & 50 SMS ke semua nomor operator lokal (Rp.50 ribu/bulan), paket 100 menit & 100 SMS ke semua nomor operator lokal (Rp 100 ribu/bulan) dan paket 200 menit & 200 SMS ke semua nomor operator lokal (Rp 200 ribu/bulan).

Cara Daftar Paket Nelpon As Bulanan Telkomsel

Cara daftar paket nelpon As bulanan baik reguler maupun combo dilakukan dengan menghubungi *111*60# dan berlaku perpanjangan paket secara otomatis bila pulsa mencukupi.

Pelanggan kartu As yang sedang membutuhkan paket internet murah, Telkomsel memiliki layanan terbaru Puas Internetan selama sebulan dengan tarif mulai Rp 30 ribu. Dengan paket ini pelanggan sudah puas menggunakannya untuk chatting, Facebook dan layanan vidio.com.

Silahkan mengaktifkan Paket Puas Internetan kartu As dengan menghubungi *100# dari ponsel. Jangan lupa sediakan dulu pulsa untuk membeli setidaknya Rp 30 ribu. Kuota data yang disediakan sebanyak 1,5 GB/bulan. Bagi pengguna baru, Telkomsel pun menyediakan kartu perdana As Puas Internetan yang bisa dibeli di gerai-gerai pulsa terdekat seharga Rp 5.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *