Cerita Heroik di Balik Kecelakaan Truk Fuso yang Blong Remnya di Lembah Anai

Cerita Heroik di Balik Kecelakaan Truk Fuso yang Blong Remnya di Lembah Anai

Ternyata ada maksud di balik kenapa bus Borneo jurusan Jambi – Pariaman ini membanting stir ke kiri sehingga masuk ke sungai tersebut.

Bus Borneo jurusan Jambi – Pariaman ini termasuk ke dalam salah satu kendaraan kecelakaan lalulintas di Lembah Anai 31 Desember 2020 yang lalu.

Bus ini dikemudikan oleh “Bang Ucok”. Setelah ditanya kenapa bus ini sampai masuk ke sungai itu ternyata Bang ucok membanting stir ke kiri setelah ditabrak dari belakang oleh Mobil fuso yang remnya blog karena di depan bus tersebut ada sepasang suami istri yang sedang mengendarai sepeda motor.

Jika bang ucok tidak membanting stirnya ke kiri niscaya pastinya sepasang suami istri tersebut akan terlindas Bus yang dibawanya itu, dan akibat buruknya kemungkinan si pengendara sepeda motor yang sepasang suami itu akan meninggal dunia

Bang ucok secara spontan berinisiati membanting stir mobil bis yang dibawanya ke kiri dan tercebur ke sungai aliran air mancur Lembah Anai

Walaupun Bang Ucok dan Penumpang lain mengalami luka-luka tapi ringan, dan bersyukurnya sepasang suami istri yang mengendarai sepeda motor tersebut tidak mengalami luka berat, dan lolos dari korban lakalantas mengerikan ini.

Dan dengan demikian Bang ucok berhasil menghindari 2 korban nyawa yang hampir saja melayang.

Respect untuk bang ucok 😢👍
Kilas Info
Cc: Tribun sumbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *