Cerita Liburan Sekolah Bersama Orang yang Dicinta

Liburan, apapun ceritanya rata-rata senang atau bahagia
Tidak halnya dengan Nadya, inilah cerita yang sangat menyedihkan dan mengharukan seorang Nadya

Cerita Liburan Sekolah Bersama Orang yang Dicinta

Ketika semoa orang heboh cerita tentang rencana liburan mereka, Nadya hanya diam tertunduk saja. Betapa tidaknya, ia seperti tidak ada lagi ibu dan Bapak, atau seperti anak yang tiada ayah ibu. padahal mereka ada tapi entah dimana berada dan kemana hendak dituju.

Baca: Liburan Seru Tahun 2017 

Nadya tergesa menuju kamar toilet dan mandi sekolah. Ia tumpah ruahkan segala perasaan sedih dan pilunya di sana. Bau pesing orang yang kencing di kamar mandi tidak lagi tercium baunya.Ia menagis sejadi-jadinya, tapi tanpa keluar suara, hanya isak tangis dan helaan nafasnya tiada terkira. Oh Ayah … Oh ibu … aku rindu kalian, kalian dimana … ? Aku ingin pulang, bercengkrama bersama Ayah dan Ibu …. Maafkan aku yang suka nakal dan tak mendengar nasihat. Yang suka mencuri uang dan makanan …

Oh Ayaaaahhhh … aku rindu padamu … Tuhan pertemukan aku dan Ayah ibu lagi. Supaya terobati sedih yang tak terkira ini. Apakah ayah ibu  tidak sayang dengaku lagi? Mengapa aku seperti dibuang, berkelana, bukannya sudah dewasa. Aku masih kecil lagi.

Oh Tuhan …. hu hu hu 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *