Harga Biaya Tiket Masuk Pulau Pasumpahan Pamutusan Suwarnadwipa Beach


Jalan-jalan wisata ke Sumatra Barat belum lengkap rasanya tanpa mengunjunhi pulau pasumpahan pulau pamutusan dan Pantai Suwarnadwipa Beach. Suwarnadwipa bukanlah pulau seperti Pasumpahan pamutusan sironjong dll, karena merupakan bagian dari pulau Sumatera.

Tapi karena tempatnya yang terasing dan transportasi menuju ke Suwarnadwipa menggunakan perahu Boat atau kapal maka dianggap sebagian orang seperti pergi ke pulau.

Pulau dan Pantai sekitaran Mandeh ini memang exotic, Alamnya masih asli natural, sungguh sangat menarik.

Tapi waspada tetap perlu!

Di tengah musim pancaroba ini, musim dan cuaca kadang mendadak extreem. So, rencanakan perjalanan liburan anda dan keluarga di hari-hari dimana musim tidak terlalu membahayakan.

Seperti waktu itu, perjalanan pulang kembali mendapati kendala badai laut yang cukup membahayakan sehingga terpaksa mengubah rute kepulangan ke tempat yang cukup extreem juga versi darat, yaitu melewati sungai Pisang, yang jalannya sangat curam dan sempit, turunan dan kelokannya sangat membahayakan.

Harga Biaya Tiket Masuk Pulau Pasumpahan Pamutusan Suwarnadwipa Beach

Kalau tarif kapal dari Sungai pisang ke pulau Pasumpahan itu sekitar 60-70 rb Rupiah. Sedangkan Tiket Masuk ke Pulau Pasumpahan sekitar 30 ribuan/perorang.

Jadi untuk transportasi dan akomodasi cukup 100 ribuan. diluar makan dan perjalanan darat menujut ke situ. Sangat disarankan menggunakan jasa travel yang ada yang lebih berpengalaman biar aman.

Selamat menikmati liburan, semoga berkesan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *