Paket Wisata Tanjung Lesung 3 hari 2 Malam (3D2N)

Paket Wisata Tanjung Lesung 3 hari 2 Malam(3D2N)

(Group Package)

BACA JUGA:

  1. Inilah Dia 5 Hotel di Pantai Anyer Carita Terbaik
  2. Coconut Island Carita Waterpark Banten
  3.  


Sekilas Tentang Paket Wisata Tanjung Lesung Banten

Mengapa Wisatawan memilih Paket Wisata Tanjung Lesung Banten ? Tanjung Lesung termasuk 10 pantai terindah di pulau Jawa. Fasilitas di Pantai Tanjung Lesung terbilang lengkap sehingga membuat wisatawan tidak akan kesulitan menikmati liburan. Jaringan listrik dan sarana air bersih juga cukup memadai. Manfaatkan beragam fasilitas di sekitar pantai ini, yaitu: informasi pariwisata, penjaga pantai, money changer, dan area parkir yang luas dan aman.

Untuk aktivitas bersenang-senang wisatawan dapat menyewa banana boat, glass bottom boat, snorkling, sea kayak, lapangan golf mini, kolam renang, kolam pemancingan, taman, shelter-shelter, kios wartel, arena bermain anak-anak, penyewaan perahu dan speedboat, serta toko cenderamata untuk membeli oleh-oleh.

    “Kata ‘lesung’ mengingatkan kita pada senyum simpul manis di pipi. Nah, nama pantai Tanjung Lesung barangkali tepat diibaratkan kecantikan serupa. Pantai ini memang terlihat molek karena letak pantainya ibarat lesung pipi dimana daratan dari pantainya menjorok ke laut ditaburi air pasir berkilau dan air jernih yang elok dipandang. Hal ini juga yang membuat wisatawan tertarik untuk memilih Paket Wisata Tanjung Lesung, Banten”.

Menuju lokasi pantai wisatawan akan melalui jalan provinsi yang mulus dan jaringan telekomunikasi pun mencukupi. Jakarta-Pantai Tanjung Lesung berjarak sekitar 160 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2,5-3 jam perjalanan dengan menggunakan bus atau kendaraan pribadi.

Untuk menuju lokasi Pantai Tanjung Lesung maka wisatawan bisa mengambil rute jalan tol Jakarta-Merak. Berikutnya keluar melalui pintu Gerbang Tol Serang Timur. Setelah melewati Kota Serang, lanjutkan perjalanan ke arah Kota Pandeglang dan Labuan hingga berakhir di Pantai Tanjung Lesung.

Pilihan rute yang lain adalah setelah mengambil rute jalan tol Jakarta-Merak maka keluarlah melalui Gerbang Tol Cilegon. Lanjutkan perjalanan menyusuri pesisir Anyer-Carita hingga ke arah Labuan dan berakhir di Pantai Tanjung Lesung.

Wisatawan dapat menggunakan kendaraan umum untuk menuju pantai Tanjung Lesung dengan bus ke arah Terminal Labuan. Berikutnya lanjutkan perjalanan menggunakan ojek menuju lokasi pantai Tanjung Lesung.

Maritim Travel Indonesia, sebagai salah satu provider outbound dan event organizer menawarkan destinasi pantai eksotik Tanjung Lesung, Banten menjadi pilihan exclusive untuk acara Group Anda, seperti :
– Company Gathering / Outing Perusahaan
– Family Gathering
– School Program

Apabila anda ingin ke Tanjung Lesung akan tetapi Pesertanya hanya sedikit, kami juga menyediakan Paket Wisata Pantai Tanjung Lesung untuk perorangan (non-group) dan Paket Honeymoon Tanjung Lesung.

Selain Tanjung Lesung, kami juga menyediakan Paket Wisata lainnya yang berada di Unjung Kulon, Banten, yaitu Paket Wisata Pulau Umang Resort.
Itinerary Paket Wisata Tanjung Lesung Banten

DAY 1

(L,D)

Meeting point di Tanjung Lesung resort dan disambut dengan welcome dance, dilanjutkan dengan pembagian kamar dan makan siang, setelah itu peserta akan kami ajak untuk team building program dan fun games,permainan yang bertujuan untuk kekompakan team dan kerjasama team, sesudah selesai acara games pertama peserta akan istirahat dan bersiap siap untuk makan malam, dilanjutkan dengan acara organ tunggal (Optional) dan bbq dimulai dengan sambutan dan games kecil beserta doorprise (Optional), setelah acara selesai peserta bisa mengunakan waktu free program mereka atau beristirahat.

DAY 2

(B)

Peserta bangun pukul 05.00 untuk melihat sunrise. setelah itu peserta akan sarapan di restaurant, sesudah sarapan peserta akan menikmati fasilitas hotel atau bermain watersport (optional) setelah itu makan siang dan bersiap siap untuk proses chek out.
Harga Paket Wisata Tanjung Lesung Banten :
PRICE/PAX    TWIN SHARE    TRIPLE SHARE    SINGLE OCP
30 PAX – 49 Pax    Rp 1.099.000,-    Rp    999.000,-    Rp 1.350.000,-
50 PAX >    Rp 1.049.000,-    Rp    949.000,-    Rp 1.300.000,-
Harga Paket Wisata Tanjung Lesung Banten Termasuk:

· 1x Welcome Drink

· 1x Welcome dance

· Accommodation for room ( zamrud, Mutiara, Berlian )

· 1x Breakfast

· 1x Lunch

· 1x Dinner BBQ

· Free use swimming pool, table tennis, mini soccer, volley beach, and children playground
Optional  Paket Wisata Tanjung Lesung Banten :

    Full Team Building : Rp. 250.000/pax
    Rampak Beduk : Rp.4.250.000
    Meeting Room : Rp 3.750.000 (Full day)
    Solo Organ : Rp.3.750.000/3 hours
    BBQ Item : Rp.100.000/ pax
    Extra Lunch : Rp. 140.000/pax
    Extra Dinner : Rp. 140.000/pax
    Breakfast : Rp. 140.000/pax
    Kambing Guling : Rp 3.750.000/ekor
    Water Sport Voucher Rp. 100.000/pax/voucher
    Bus Tranport PP Jakarta – Tanjung Lesung Rp 8.850.000,- (40-59 Seats Include: Bensin, Supir. Eksclude: Tips Supir dan kernet, Parkir, Tol).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *