Harga Penginapan Di Coconut Island Carita Banten

Coconut Island Carita Pandeglang Banten merupakan sebuah wilayah di bagian barat Pulau Jawa yang memiliki sejumlah tempat wisata menarik seperti Anyer Carita dan Tanjung Lesung.

Di sekitar Pantai Carita, salah satunya yang belum lama ini dibuka adalah Coconut Island.

Sebagai pengetahuan wisata Coconut Island ini sendiri bukanlah sebuah pulau seperti namanya, melainkan sebuah pantai dengan beragam fasilitas mewah. Cuma ada hiasan berupa Danau yang di tengahnya ada hiasan nama “Coconut Island”.

Lokasinya berada di Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, berjarak sekitar 138 km jauhnya dari Kota Jakarta.

Wisata Coconut Island Carita atau yang disingkat CIC adalah tempat wisata keluarga terbaru di wilayah Banten.

Karena baru saja dibuka, tiket masuknya pun masih murah yaitu Rp 50 ribu per orang.

Dengan membayar tiket masuk seharga itu untuk tiket masuk ke coconut island, anda dan keluarga sudah bisa menikmati berbagai wahana (tidak termasuk penginapan) yang ada di sana.

Anda bisa berenang di kolam yang bentuknya menyerupai kelapa atau bermain di berbagai wahana air yang seru lainnya.

Tak hanya itu saja, coconut island juga dilengkapi “saung beach resort” khusus untuk yang ingin menginap di sini.

Harga Penginapan Di Coconut Island Carita Banten

Harga Penginapan di Coconut Island Carita lumayan cukup mahal yakni Rp 900 ribu/malam. Namun harga tersebut adalah harga per saung yang di dalamnya sudah ada 4 unit tempat tidur. Jadi kalau mau menginap di sini sebaiknya datang bersama keluarga atau rombongan.

Menariknya saung-saung ini strait/langsung menghadap ke laut, jadi anda bisa melihat deburan ombak ataupun sunset dari saung.

Mengusung konsep back to nature, saung-saung di sini terbuat dari bambu. Perpaduan antara konsep back to nature dengan wisata pantai cukup jarang dibuat.

Sehingga hal ini menjadi daya tarik tersendiri buat Coconut Island. Sayangnya suasana di sini masih lumayan cukup panas kalau siang, karena pepohonannya masih pada baru ditanam.

Demikian ulasan singkat mengenai harga penginapan di coconut island carita.

Tertarik untuk berlibur ke Wisata CIC ini? Tentu akan menjadi wisata alternatif buat warga ibukota untuk melepaskan sibuk penat selama bekerja dan dari hingar bingar perkotaan.

Alamat lokaksi Coconut Island ini tepatnya berada di jalan raya Sarita Labuhan Km 3,8. Aksesnya cukup mudah, bisa melewati jalan lingkar selatan. Kalau dari Tol Keluarnya bisa dari Cilegon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *