Penipuan Rental Mobil & Kamera

Modus Penipuan Sewa Kamera & Mobil semakin hari semakin menjadi-jadi, kudu lebih hati-hati.

Jaman sekarang pilih jenis bisnis yang menguntungkan susah, baik usaha perusahaan skala besar  maupun skala kecil. Ada aja penipuan penggelapan pencurian dan musibah.

Semakin besar bisnis, semakin besar terpaan dan ujiannya. Oleh itu cermatlah dalam memilih usaha, Sebaiknya menggkombinasikan atau menggabungkan atau subsidi silang saling mendukung antara bisnis yang satu dengan bisnis yang lainnya. Perusahaan-perusahaan besar melakukan itu saat ini.

Untuk menghadapi berbagai kendala pancaroba perlu dibuat expansi atau diversifikasi usaha, walapun belum bisa dikatakan One Stop service, namun setidaknya mendekatilah.

Misalnya saja. JNE adalah perusahaan Jasa berskala Nasinal tempat kirim mengirim barang. Namun sekarang sudah membuka pelayanan jasa pembayaran tagihan listrik telkom, tv berlangganan, bahkan pulsa, Lha kita usaha kecil jangan sampai meremehkan usaha ‘kecil’ ini.

Suatu perusahaan besar juga ditopang oleh perusahaan-perusahaan kecil lainnya untuk dapat berdiri tegak, jadi andil peranan perusahaan kecil tidak bisa disepelekan.

Search Term:

  • Penipuan Rental Mobil Bali, 
  • Penipuan Rental Mobil Bandung, 
  • Penipuan Rental Mobil Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *