Kamu Bisa Menginap di Bawah Laut Tidur Banreng Hiu di Maldives

Maldives menawarkan berbagai penginapan mewah dengan latar pantai dan laut nan indah.

Tapi kali ini ada yang unik yaitu hotel di bawah laut.

Hotel bawah laut yang disebut Muraka ini merupakan salah satu penginapan milik Conrad Maldives Rangali Island. Hotel ini merupakan hotel bawah laut pertama di dunia dan terbuka untuk tamu umum.

Dilansir dari Matador Network, Rabu (14/4/2021) hotel tersebut sengaja dibangun untuk tamu yang menyukai kehidupan bawah laut. Sebagaimana diketahui, banyak wisatawan datang ke Maldives untuk menikmati keindahan terumbu karang dan melihat ikan-ikan yang bebas berenang di air yang jernih.

Nah, dengan adanya hotel bawah laut, tamu tak perlu repot-repot menyelam dan dapat melihat kehidupan bawah laut sambil bersantai. Salah satu hal yang paling dinantikan tamu adalah kehadiran hiu yang berenang di sekitar kamar.

Hotel bawah laut di MaldivesHotel bawah laut di Maldives. Foto: Conrad Hotels & Resorts
Baca juga: Ini Negara Tempat Honeymoon yang Penduduknya 100 Persen Islam

Selain menyediakan layanan kamar dengan panorama laut 180 derajat, Muraka juga memiliki restoran bawah laut yang dapat dimanfaatkan tamu untuk bersantap.

Sehingga tamu tak perlu khawatir akan kelaparan bila menginap di bawah laut.

Dengan segala kemewahan yang ditawarkan, berapa sih harga sewa kamar per malamnya?

Dilihat detikcom dari situs resminya, kamar Muraka dibanderol mulai USD 14.777 atau sekitar Rp 216 juta per malam.

Maldives sendiri dikenal sebagai negara yang amat menggantungkan roda perekonomian pada sektor pariwisata. Negara ini memiliki 1.200 pulau kecil yang beberapa di antaranya disulap menjadi resor mewah.

Di salah satu pulaunya bahkan terdapat penginapan privat untuk traveler yang super tajir. Harganya fantastis, yaitu USD 80.000 per malam atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *