Paket Tour Padang Bukittinggi 4D3N-3D2N Indonesia

Mengapa disebut paket wisata Padang lengkap? Karena dengan memilih paket wisata yang berikut ini, kami akan mengajak Anda untuk menikmati semua tempat wisata Bumi Ranah Minang.

Mulai dari wisata alam, wisata pegunungan, wisata bahari, wisata air terjun, wisata kuliner, wisata sejarah dan budaya, semuanya Anda nikmati dengan pilihan paket wisata dari kami.

Pilihan Paket Tour
Paket 4D3N Padang – Bukittinggi dan Pulau Mandeh Tour
Paket Study Tour & Edukasi
Family Gathering dan Outbound Training Padang
Paket Wisata Pulau Kota Padang
Daftar Harga Paket Wisata Padang
Pulau Kawasan Mandeh, Pulau Pasumpahan, Swarnadwipa, Sirandah Dll

2 DAY 1 NIGHT TRIP
Min. 2 Orang @1,1 Juta/Orang

Min. 3 Orang @1 Juta/Orang

Minimal 4 Orang @800/Orang

Min. 5 Orang @750/Orang

Min. 6 Orang @700/Orang

Min. 7 – 8 Orang @650/Orang

Min. 9 – 10 orang @600/Orang

Min. 11 – Up @550/Orang

Destinasi Trip :

Pulau Sutan/Setan
Melewati Pulau Cubadak
Spot Snorkeling
Pulau Sironjong Kecil
Hutan Mangrove
Pemandian Air Terjun Sungai Gemuruh
Labuan Sunday Resort
Fasilitas Sudah Termasuk :

Boat
Pelampung
Alat Snorkeling
Makan Siang
Makan Malam
Sarapan Pagi
Snack
Coffee Break (Malam & Pagi)
Penginapan (Cottage)
BBQ
Buah
Air Mineral
P3K
Free Tiket Masuk Pulau
Free Tikar
Gratis Parkir
Tour Guide Handal Dan Ramah
Fasilitas Tidak Termasuk :

Biaya Akomodasi Dari Kota Asal
Belanja Pribadi Selama Tour
Keterangan :

Lokasi keberangkatan/meeting point : Dermaga TPI cerocok tarusan, Pesisir Selatan – Sungai Pisang ( Padang)
Jadwal start trip 2H1M jam 09.00 /10.00 – 09.00/11.00 besok paginya (bersifat fleksibel)
Tamu wajib memakai masker dan membawa hand sanitizer
1. Paket 4D3N Padang – Bukittinggi dan Pulau Mandeh Tour
DAY 01 : AIRPORT – BUKITTINGGI
Tim Padang Wisata Tour akan menjemput rombongan di Bandara Internasional Minangkabau. Setelah sampai, rombongan akan kami jemput untuk menuju Kota Bukittinggi. Selama perjalanan akan melalui Lembah Anai yang terkenal dengan air terjun dan keindahan alamnya.

Makan siang akan mampir menikmati Sate Mak Syukur yang tersohor, setelah itu kita mengunjungi Pusat Informasi dan Kebudayaan Minangkabau (Minang Village) yaitu tempat pusat sejarah dan dokumentasi Sumatera Barat, dalam perjalanan kita bisa singgah di kampung Pandai Sikek yang terkenal dengan tenunan songket khas Minangkabau.

Setelah menuju Puncak lawang (Lawang Park) untuk melihat keindahan Danau Maninjau waktu sore, Tiba di Bukittinggi langsung check in hotel, selesai makan malam free programs kita bisa menyaksikan pertunjukan kesenian dan tarian tradisional Minangkabau (Personal Account)

DAY 02 : BUKITTINGGI – PAYAKUMBUH – BATUSANGKAR – PADANG
Hari kedua setelah sarapan pagi dan check out hotel, tour mengunjungi Lembah Harau. Disini kita bisa melihat air terjun dan keindahan alam kawasan Lembah Harau, setelah itu perjalanan menuju ke Jembatan Kelok Sembilan, puas disini kita menuju Tabek Patah dan mengunjungi salah satu home industri makanan ringan dan tempat proses pengolahan kopi.

Kemudian kita menuju Istana Pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan Minangkabau zaman dahulunya. makan siang di sajikan di local restaurant. Setelah itu kita menuju Padang melalui Danau Singkarak yang merupakan danau terbesar di Sumatera Barat, Sampai di Padang, makan malam check in hotel dan free program.

DAY 03 : PADANG – WISATA KAWASAN PULAU MANDEH
Setelah sarapan pagi, perjalanan berlanjut ke Kawasan Taman Laut Kepulauan Mandeh, dan menuju dermaga Carocok Tarusan Mandeh. Sampai di Carocok Tarusan langsung menuju Puncak Panorama Kawasan Mandeh, dari ketinggian ini kita bisa melihat sekeliling pulau- pulau yang berada dalam kawasan Mandeh seperti kawasan Raja Ampat dan berfoto bersama.

Setelah itu kita kembali turun dan menuju dermaga, Tujuan pertama menuju pulau Sironjong Besar, sebuah pulau kecil dengan pasir putih yang masih alami, cocok untuk beraktivitas berenang, berikutnya menuju pulau Sironjong Kecil, kita bisa bersnorkeling dan foto underwater sekitar pulau Sironjong Kecil, Kemudian berlanjut ke desa Kapo Kapo, makan siang dan istirahat.

Perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Setan (Sutan), sebuah pulau cantik dengan pasirnya yang putih dan terdapat permainan air seperti banana boat, donat boat, jet ski (Personal Account). Setelah puas, perjalanan berlanjut ke Hutan Mangrove melewati Sungai Gemuruh dengan air terjun kecil dan airnya yang jernih, selesai itu kembali ke dermaga, untuk persiapan kembali ke kota Padang untuk kembali ke hotel, makan malam dan free program.

DAY 04 : PADANG – AIRPORT
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, sebelum menuju Bandara Internasional Minangkabau, kita melakukan city tour kota Padang dengan mengunjungi Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Padang, Mesjid Raya (Masjid Terbesar di Sumatera Barat), makan es durian dan membeli oleh-oleh khas Sumatera Barat. Kemudian menuju BIM.

2. Paket Study Tour & Edukasi Kota Padang
DAY 01 : AIRPORT – BUKITTINGGI
Setelah sampai di airport BIM dan pengurusan bagasi rombongan akan dijemput oleh tim kami, dan kita menuju Lembah Anai, yang terkenal dengan air terjun dan keindahan alamnya, setelah puas kita menuju Pusat Informasi dan Kebudayaan Minangkabau (Minang Village) yaitu tempat pusat sejarah dan dokumentasi Sumatera Barat selesai disini kita menuju kampung Pandai Sikek yang terkenal dengan kerajinan songket khas Minangkabau, setelah itu pergi ke Koto Baru untuk melihat proses pembuatan bika (serabi Minangkabau). Makan siang dan makan malam disajikan di restoran lokal dan gratis.

DAY 02 : BUKITTINGGI
Selesai sarapan pagi, kita akan melakukan kegiatan Edukasi di perkampungan yaitu cara bercocok tanam / bersawah, memancing, cara memasak rendang, cara memasak lemang serta kegiatan lainya, selesai makan siang kita ke Bukittinggi untuk city tour dengan mengunjungi Taman Panorama, Lobang Jepang Ngarai Sianok, Jam Gadang dan Pasar Atas.

Pada malam harinya kita akan menyaksikan kegiatan kesenian tradisional Minangkabau (Barandai dan Pencak Silat). Kita akan mengunjungi rumah kelahiran tokoh proklamator RI Bung Hatta dan berkunjung ke Koto Gadang daerah penghasil tokoh nasional asal Sumatera Barat.

DAY 03 : BUKITTINGGI – PAYAKUMBUH -BATU SANGKAR – PADANG
Selesai sarapan pagi dan check out, kita menuju Payakumbuh yaitu mengunjungi Lembah Harau dan Panorama Jembatan Kelok Sembilan, setelah itu kita menuju Tebek Patah dengan mengunjungi Kiniko Home Industry, yaitu tempat proses pembuatan kopi dan makan ringan khas Sumatera Barat setelah itu kita menuju Istana Pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan Minangkabau zaman dahulunya Puas disini kita perjalanan dilanjutkan menuju Padang melalui Danau Singkarak. sampai di Padang kita melakukan city tour mengunjungi Jembatan Siti Nubaya, Kampung China, Pantai Padang dan check in hotel, malamnya free program.

DAY 04 HOTEL – AIRPORT ( B )
Selesai sarapan pagi dan check out hotel, rombongan akan diajak ke kota tua kawasan Pondok, Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Padang , Masjid Raya Sumatera Barat makan es durian dan kemudian diantar menuju bandara BIM.

3. Paket Wisata Pulau di Kota Padang
Paket Wisata Pulau yang ada di Kota Padang Sumbar adalah salah satu paket wisata Sumbar yang kami kemas dan siapkan untuk anda. Dengan mengikuti Paket Wisata Pulau, kami mengajak anda untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata bahari yang ada di kota Padang, jaraknya diantaranya Pulau Pasumpahan, Pulau Pagang, Pulau Pamutusan dan Pulau Sirandah. Semua pulau tersebut mewakili ciri khas pulau kecil di Sumatera Barat yang eksotis, berpasir putih nan lembut, air yang jernih dan tumbuh subur pepohonan yang rindang.

Berpasir putih dan ditumbuhi oleh pohon kelapa yang berjajar rapi, menjadi ciri khas pulau kecil di Sumatera Barat

Harga Paket

2 orang : Rp 350.000/orang
3 – 7 orang : Rp 275.000/orang
Lebih dari 7 orang : Rp 250.000/orang
Ketentuan : Pada saat weekend atau hari Sabtu dan Minggu, 2 orang peserta tetap akan diberangkatkan bergabung dengan peserta lainnya. Pemesanan di hari kerja (Senin – Kamis) minimal 7 orang baru bisa diberangkatkan. Apabila ingin menambah pulau dikenakan biaya tambahan Rp 50.000/orang. Harga diatas tidak berlaku untuk high season seperti pada saat libur lebaran, natal, tahun baru dan long weekend.

Paket Termasuk :
Transportasi kapal dari Bungus/ Sungai Pisang ke Pulau PP
Makan siang saat di pulau
Air Mineral
Coffee break
Alat snorkeling dan jaket pelampung
Photo underwater
Tiket masuk ke pulau
Harga Tidak Termasuk :
Transportasi dari daerah masing – masing ke Pantai Bungus/ Sungai Pisang
Tiket masuk tambahan pulau ( Rp 25.000/ orang)
Tips guide.
Itinerary Paket Wisata Kota Padang
08.00 – 09.00 Berkumpul di meeting point Pantai Bungus/ Sungai Pisang. Sebelum naik ke kapal, tiap peserta diwajibkan menggunakan jaket pelampung untuk keselamatan.

09.00 – 10.45 Perjalanan menuju Pulau Pagang

10.45 – 12.30 Tiba di Pulau Pagang dilanjutkan dengan aktivitas bermain air, berenang, snorkeling, banana boat, photo underwater. Usai bermain air, kami menyediakan coffee break untuk menyegarkan diri.

12.30 – 13.30 Makan siang

13.30 – 14.00 Menuju destinasi pulau kedua (Pulau Pamutusan, Pulau Pasumpahan atau Pulau Sirandah)

14.00 – 16.00 Menjelajahi pulau kedua, tiap pulau memiliki keindahannya masing – masing. Di Pulau Pamutusan terdapat sebuah bukit yang tidak begitu tinggi namun memiliki panorama serupa dengan Raja Ampat. Pulau Pasumpahan, ditengah pulaunya terdapat bukit setinggi 120 meter, meski terbilang sulit saat mendakinya namun begitu tiba di puncaknya lelah anda akan terbayar, dijamin! Pulau Sirandah, dinamakan demikian karena pulau ini paling rendah dibanding pulau lainnya, memiliki pasir pantai yang putih dan air yang jernih di belakang pulau ini terdapat Pulau Penyu lho!

16.00 – 17.000 Kembali ke Bungus

Jadwal Keberangkatan :
Senin s/d Minggu (kecuali hari Jum’at)

Berangkat mulai jam 08.00 – 09.00 pagi dan kembali antara jam 16.00 – 17.00

Kami juga menyediakan transportasi menuju dermaga atau pelabuhan, mobil yang kami sewakan antara lain Avanza, Innova, Elf, Hiace dan bus dengan harga yang bersahabat.

4. Family Gathering dan Outbound Training di Padang
Paket Outbound Outdoor/indoor Training : Fun Games, Ice Breaking, dan Tim Building. Training untuk membekali peserta pengetahuan akan pentingnya kerjasama Tim, Kepemimpinan, Komunikasi, Fokus dan Pengambilan Keputusan dalam pencapaian target. Peserta pelatihan berlatih 5 hal tersebut di atas dalam bentuk Fun Games di alam terbuka di lokasi Outbound yang dikelilingi hutan alam yang sejuk, dingin,dan menakjubkan

Outbound Training (experiential Learning) merupakan salah satu bentuk pelatihan sumber daya manusia dengan simulasi – simulasi permainan. Setelah menyelesaikan permainan tersebut, peserta berdiskusi mengenai apa yang telah mereka lakukansepanjang permainan. Melalui diskusi, peserta menarik makna dari permainan tersebut, inilah experiential learning atau learning by doing.

Program Outbound training yang mereka lakukan secara bersama – sama ini (get together) merupakan salah satu cara dalam membangung komitmen individu terhadap organisasi. Dengan komitmen yang positif tentunya individu mampu mengekspresikan perhatian dan sikap terhadap tujuan – tujuan organisasi.

Output Yang Kami Harapkan
Leadership
Kegiatan untuk calon pemimpin supaya dapat mengambil suatu keputusan yang efisien, tepat dalam persaingan melalui pembinaan mental dan fisik para peserta. Melalui training outbound leadership ini kami akan memfasilitasi anda untuk dapat memenuhi kapasitas dan kompetensi seorang pemimpin dan memberi pemahaman lebih akan arti kepemimpinan.

Team Building
Program dimana peserta outbound merupakan anggota tim yang saling bergantungan bukan peserta secara individu. Oleh karena itu kami berharap para peserta mempunyai satu persamaan dan bisa menjadi sebuah team yang solid di dalam memecahkan suatu masalah yang terjadi. Sebuah perusahaan, instansi, organisasi manapun memandang bahwa membangun sebuah team merupakan faktor penting dalam lingkungan apapun.

Kerja Sama Tim
Dengan kerja sama tim, maka efektivitas organisasi akan maksimal sehingga organisasi dapat berjalan dengan dinamis untuk mencapai tujuan – tujuan yang ditetapkan .

Program Tambahan (Permintaan):
Firewalk
Manfaat Firewalk secara psikologis, diantaranya :

Membuat seseorang menjadi lebih percaya diri.
Membuat seseorang lebih berani,
Memberi kekuatan dalam pikiran mereka untuk tidak mudah menyerah,
Rintangan yang sulit bukan menjadi halangan untuk melangkah maju,
Memberi motivasi untuk lebih yakin mengerjakan hal yang baru dan sulit,
Mengkristalkan pikiran bahwa tidak ada kata menyerah,
Memberi semangat untuk mencapai goal dan meninggalkan segala yang menghambat,
Membuat seseorang menjadi lebih fokus pada tujuannya.
High Rope
Tujuan permainan ini adalah :

Melatih peserta untuk cepat mengambil keputusan
Melatih keberanian
Merubah pola pikir
Memberi pengalaman baru pada peserta Outbound
Meningkatkan dan membangun kepercayaan diri
Mempunyai pemahaman yang lebih baik pada kekuatan dan kelemahan orang lain
Paintball
Kegiatan simulasi peperangan dengan menggunakan peluru cat. Berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari kegiatan ini adalah melatih pengaturan strategi team dalam mencapai suatu kemenangan, membina kerjasama, jiwa kepemimpinan, pemecahan suatu masalah dengan cepat, meningkatkan kemampuan untuk membuat perencanaan.

Program Outbound Training
Game outbound Treasure Hunt

Tugas dari Peserta (terdiri dari beberapa tim) akan mencari potongan potongan puzzle dimana potongan puzzle ini memiliki makna yang sangat berarti bagi peserta (tim) untuk ditemukan. Untuk mencari potongan puzzle tsb setiap tim akan dibekali sebuah peta buta, melalui peta ini peserta akan mendapatkan informasi kemana harus mencari petunjuk untuk mendapatkan potongan puzzle tsb.

Untuk mendapatkan petunjuk berikutnya, tim harus menyelesaikan rintangan yang terdapat pada petunjuk tsb. Ada beberapa rintangan (game – game outbound) yang harus diselesaikan agar petunjuk demi petunjuk didapatkan dan misi dapat diselesaikan. Akhir dari project adalah potongan puzzle yang dicari nantinya akan digabungkan dan menjadi sebuah kalimat yang menarik dan mempunyai makna yang mendalam bagi tim atau individu.

Setiap kelompok akan ditugaskan untuk mencari beberapa potongan puzzle di tempat yang berbeda. Sesuai dengan petunjuk yang ada di peta.

Lokasi Kegiatan Outbound di Sumatera Barat:

Nuansa Maninjau Resort, Kab. Agam Sumbar
Kawasan Mandeh, Tarusan Kab. Pesisir Selatan, Sumatera Barat
Villa Echo Lembah Harau, Kab. 50 Kota Sumbar
Lawang Park, Puncak Lawang Kab. Agam
Danau Diatas, kabupaten Solok Sumatera Barat
Pantai Caroline, Kota Padang

Segera hubungi MindaTour.com untuk info selengkapnya melalui nomor kontak berikut ini.

Telephone : 0811 – 661 – 660
Whatsapp : 0811 – 661 – 660

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *