5 Tempat Wisata Yogyakarta Kota, Bikin Liburan Lebih Sempurna!

Tempat liburan yang hits selalu menyita perhatian khususnya kalangan milenial. Bagi Teman Traveler yang ingin berlibur ke Jogja, pastikan untuk tidak melewatkan satu pun destinasi wisata hits di Kota Gudeg.

Bermacam wisata punya daya tarik tersendiri di hati wisatawan, sehingga pastikan untuk mengunjungi deretan wisata yang langsung menarik perhatian Teman Traveler berikut ini.

1. Kopi Ampirono

Kopi Ampirono via Instagram @faajarkp

Bagi Teman Traveler yang sudah berkeliling Jogja, pasti pernah mampir ke salah satu tempat ngopi hits yang berlokasi di Kulonprogo, Yogyakarta yakni Kopi Ampirono.

Andalan dari tempat nongkrong yang satu ini adalah Teman Traveler dapat menikmati indahnya senja dan pemandangan elok dari ketinggian.

Harga menunya terbilang sangat murah yakni mulai dari Rp3.000 hingga Rp10.000. Jika tertarik, Teman Traveler dapat berkunjung mulai dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB.

2. Asram Edu Park Desa Albasta

Desa Albasta via Instagram @masmooe_
Tidak hanya dapat menghilangkan penat seperti yang dikatakan pada artikel sebelumnya, Desa Albasta yang berlokasi di Jomblang, Sendangdadi, Mlati Sleman ini meruapakan salah satu tempat nongkrong hits di kalangan milenial karena konsep yang diusungnya.

Harga menunya sangat terjangkau yakni mulai dari Rp5.000 hingga Rp20.000 saja! Desa Albasta bisa Teman Traveler kunjungi mulai dari pukul 08:00 hingg 20:00 WIB. Yuk berburu suasana ekslusifnya sembari mengabadikan momen di sini!

3. Paralayang

Paralayang juga baru-baru ini menggemparkan media sosial dengan beragam daya tarik yang dimilikinya. Salah satu andalannya adalah menikmati sunset pantai selatan yang menawan. Wisata ini berlokasi di Bantul dengan harga tiket masuk Rp 5.000 saja.

Teman Traveler juga dapat memesan berbagai macam makanan dan minuman mulai dari harga Rp5.000 hingga Rp20.000. Selain menikmati sunset, Teman Traveler juga dapat berburu foto nan apik mulai dari pukul 05:00 hingga 18:30 WIB.

4. Geblek Pari

Geblek Pari via Instagram @rosiaerlin
Tempat wisata yang tidak kalah hits berikutnya berada di Nanggulan, Kulonprogo yakni Geblek Pari. Banyak hal yang dapat Teman Traveler lakukan di sini, mulai dari bersepeda hingga menikmai suasana ala pedesaan yang kini sudah hampir tidak bisa ditemukan.

Teman Traveler juga bisa memesan berbagai jenis makanan yang dibanderol mulai dari harga Rp3.000 hingga Rp20.000. Geblek Pari dengan berbagai daya tariknya bisa Teman Traveler nikmati dari pukul 08:00 hingga 20:00 WIB, jadi jangan sampai salah waktu berkunjung ya!

5. WM Mbah Ganis

WM Mbah Ganis via Instagram @bayuasaaaaa

Tidak kalah menarik dari destinasi sebelumnya, WM Mbah Ganis juga punya pemikat yang sangat sayang untuk Teman Traveler lewatkan mulai dari suasananya yang sejuk, pemandangan alam menawan hingga melihat langsung hewan asli Gunung Merapi.

WM Mbah Ganis ini buka dari pukul 07:00 hingga 02:00 WIB.

Menikmati indahnya alam tidak lengkap tanpa hadirnya makanan! Berbagai macam menu yang disuguhkan punya variasi harga yang berbeda yakni mulai dari Rp4.000 hingga Rp20.000. Jadi kapan ke sini?

Beberapa tempat wisata tersebut hits karena banyaknya wisatawan yang memuji beragam daya tarik yang dimiliki oleh masing-masing tempat.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera agendakan hari liburan paling menyenangkan dengan mengunjungi deretan destinasi hits di Jogja.

Jadikan liburan Teman Manda jadi lebih berkesan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *