XL – Axis Center Padang

XL-Axis Center Padang dan Bukittinggi Sumatera Barat

Mencari Alamat Tempat dan Kode Pos “Grapari”nya XL-Axis Center Padang tidak lagi di Jl. Proklamasi atau Ahmad Yani, tapi melainkan di :

XL-AXIS CENTER PADANG:

Jl. Dr. Sutomo No.48, Simpang Haru, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat 25123

XL-AXIS CENTER BUKITTINGGI:

Jl. Tengku Umar No. 12C kampung Cina, Kelurahan, Benteng Ps. Atas, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26136

Jam Buka Operasional (Pandemi Covid):

Sehubungan Protokol Pandemi Covid

Senin s/d Sabtu: Pkl 09:00 – 16:00

Sedangkan Minggu : TUTUP

Sekilas XL-Axis Center

Provider selular yang telah hadir berperan aktif dalam bidang komunikasi telah  di Sumatera Barat tepatnya di Padang dan Bukittinggi sejak September 2004.

Provider ini bisa terus melayani seluruh kebutuhan pelanggan akan komunikasi, dimulai pembayaran tagihan kartu pasca bayar XL Prioritas, beli voucher, hingga kebutuhan lainnya yang berhubungan jasa pelayanan komunikasi seluler.

Provider ini bukan saja sebagai alternatif, dari provider berplat merah, seringkali (terutama di kota Padang) ketika adanya kedaruratan bencara seperti pada tahun 2005 dan 2007 dan 2009 menjadi satu-satunya jaringan telekomunikasi yang masih eksis (exist) dan bisa diakses

Jika ada kesulitan atau ada masalah atau mengalami gangguan atau setelah menghubungi CS langsung tidak menemukan solusi bisa datang langsune ke XL-Axis Center di Kota Padang atau Bukittinggi.

Keunggulan menggunakan XL:

Provider XL sangat murah untuk biaya masa aktif. 100 rb : 1 jt provider lain.

Pengalaman admin yang menggunakan Simcard XL sejak 2004 sampai saat ini. Walau hanya membeli masa aktif 3 bulan atau  1 tahun sekali. Cukup mengeluarkan biaya sebesar 35 utk 3 bulan, dan 110 ribu untuk membeli masa aktif XL selama 1 tahun.

Kelemahan XL:

Sayangnya, ketika Ponsel Hilang berikut (berikut Simcardnya tentu) pengurusan penggantian SIM baru, itu RIBET Banget!

Sampe-sampe :

1. Selain ketentuannya harus pake surat kehilangan dari kepolisian (Lapor Polisi)

2. Harus mengingat kapan terakhir mengisi pulsa, ya walaupun bahkan kami jualan pulsa dan beli di tempat sendiri. Tapi terntu tidak dapat mengingatnya dengan mudah. Bahkan ada catan transaksi di aplikasi, dan itu keliru alias salah.

WAH … Jangan sampai terjadi lagi kehilangan HP dan nomer Sim Cardnya! …

Pokoknya RIBET banget lah kalo ngurus Penggantian SIM Card XL.

Tidak seperti, T****Sel itu cuma bawa KTP … dan pergi ke Grapari … itu Urusan selesai … dengan mudah, TANPA Ribet!

Cuma karena nomor yang bersangkutan itu ada kaitan atau hubungannya dengan Prioritas masalah keuangan atau terkait Kartu Kredit, mau tak mau terpaksa diurus.

Kalau sudah mati atau hangus masa aktifnya maka tidak dapat diperpanjang lagi, kecuali mengurusnya dengan mengambil kartu XL Prioritas.

Tapi ya itu, pas jaringan sibuk ya … leletnya minta ampun kalo kartu T-Sel!

Pengaduan XL Prioritas

Sayangnya lagi untuk XL Prioritas Sayangnya walaupun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *